Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Februari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Trik sulap kerap menipu sekaligus menakjubkan untuk beberapa orang. Seperti seorang netizen di media sosial TikTok pun tampak mempraktikkan sebuah trik sulap. Tak tanggung-tanggung, video TikTok-nya yang lantas diunggah ulang di Twitter itu menjadi viral.

"Gokil magic banget," tulis akun @dwihandaanda yang mengunggah ulang video tersebut.

Dalam video, terlihat jika segelas air diletakkan dalam posisi terbalik dan ditahan menggunakan selembar kertas agar tidak tumpah.

Kemudian, seseorang pun menggosok-gosok kertas tersebut pada permukaan gelas selama beberapa saat.

Trik Sulap Air Melawan Gravitasi (twitter.com/dwihandaanda)

Setelah beberapa detik, kertas itu pun diambil. Bak sulap, air di dalamnya pun tetap bertahan di posisi semula dan tidak tumpah meski melawan gravitasi.

Sepintas, aksi sulap ini memang tampak mengesankan. Namun, rahasia sulap air melawan gravitasi tersebut malah terbongkar tak lama kemudian.

Trik Sulap Air Melawan Gravitasi (twitter.com/dwihandaanda)

Pasalnya, laki-laki yang melakukan trik sulap tersebut lantas muncul ke layar dalam posisi terbalik. Ya, alih-alih sulap sungguhan, ternyata air dalam gelas tersebut tampak melawan gravitasi karena video yang diunggah terbalik.

"Empat kali reply baru ngeh kalau ditipu," komentar netizen lain setelah sadar jika trik sulap tersebut hanya merupakan penipuan.

"Bener-bener dah emang. Magic banget."

"Udah serius kok bisa gitu??!?!? Eh taunya di prank."

"Dan ternyata plot twist gaes wkwk," imbuh yang lain.

Nah, mudah kan trik sulap yang satu ini? Ada yang berminat mencobanya untuk menipu orang-orang juga?(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna