Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Desember 2021 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Generasi kekinian tentu sering memamerkan foto selfie dengan berbagai macam gaya. Seorang remaja dengan foto selfie cukup unik ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @kalselgokil membagikan unggahan mengenai remaja saat berfoto di dalam ruangan. "Berani lo sama gue!" tulis @kalselgokil pada caption-nya. Jika dilihat secara sekilas, remaja tersebut cukup keren ketika memamerkan foto selfie.

Ia menampilkan senyum tipis sembari menatap ke kamera. Kita bisa menyaksikan kalung rantai yang ingin dipamerkan oleh remaja ini. Pose telanjang dada dengan kalung rantai di leher tentu menciptakan kesan keren pada seorang remaja pria.

Meski begitu, netizen dibuat salfok saat melihat cermin yang berada di belakang orang tersebut. Netizen menemukan sebuah kejanggalan ketika menyaksikan sebuah tas putih di belakangnya.

Ternyata "kalung" yang dipakai pada leher remaja itu merupakan salah satu bagian dari strap atau tali pegangan pada tas. Banyak netizen yang menjadikan foto remaja ini menjadi salah satu bahan meme atau lelucon.

Foto selfie remaja ini bikin netizen salfok. (Instagram/ kalselgokil)

Tak sedikit yang bercanda bahwa sang ibu kemungkinan bakal bangga karena tasnya dijadikan "kalung" oleh remaja ini. Terkadang kita perlu berhati-hati ketika mamerkan foto selfie tetapi ingin menyembunyikan sesuatu.

Beberapa orang yang foto selfie namun terdapat kejanggalan di dalamnya justru berakhir menjadi bintang meme atau bahan lelucon dari netizen.

Di lain kasus, terdapat seorang pengguna Facebook bernama Wasi Noor Azam yang viral beberapa waktu lalu. Ia hanya membagikan sebuah postingan dengan caption bertuliskan "Makan siang bersama teman-temanku".

Postingan ''makan bersama teman'' ini malah dijadikan meme oleh netizen. (Facebook/ Wasi Noor Azam)

Unggahan turut dibagikan puluhan ribu kali setelah netizen menemukan kejanggalannya. Pengguna Facebook itu sempat menjadi bintang meme karena cukup percaya diri ketika "dikucilkan" atau makan sendirian meski sang teman berkumpul di tempat lain.

"Kamu benar sekali bro, itu yang aku maksud sebagai teman imajinasi (emoticon tertawa)," balas kata Wasi Noor Azam saat netizen menemukan kejanggalannya. Kumpulan foto selfie dengan kejanggalan yang kocak tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek yang ketahuan edit foto bikin netizen salfok. (Instagram/ @dagelan_bengkulu)

"Emaknya pasti bangga," tulis @y**nh**21.

"Ih dari depan Santo dari belakang Santi..wkwk," kata @al**ian**ah_l.

"Paquito Mobile Legends versi kearifan lokal," komentar @ca**_m*_d**nnn.

"Tolong itu di belakangnya pakai tas, ngakak banget (emoticon tertawa)," balas @ju**an*n. Itulah tadi kumpulan foto selfie dengan kejanggalan di dalamnya yang bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan