Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Maret 2022 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret sebuah rumah di Tebet dengan carport menjadi sorotan netizen Instagram usai diunggah beberapa waktu lalu. Sudah memiliki sebuah mobil di tahun tersebut, banyak netizen yang lalu menyebut si pemilik rumah sebagai sultan pada masanya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul mengenai rumah di Tebet tahun 1968 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (4/2/2021) lalu.

''Potret suasana rumah di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan tahun 1968'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah ini nampak sebuah rumah di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan dengan bentuk yang identik pada masanya. Tanpa pagar tinggi, di samping rumah ini lalu nampak sebuah mobil yang diparkir di carport.

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul rumah di Tebet tahun 1968 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram. Banyak netizen yang menyebut si pemilik rumah sebagai real sultan.

Rumah di Tebet tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)

''Wong sugih'' balas netizen.

''Real sultan since 1968'' komentar akun lainnya.

''Orang kaya di Jakarta Selatan'' ungkap netizen.

''Mewah rumah itu di zamannya, wong sugih ini yang punya'' tulis netizen lainnya membalas.

Menuai berbagai reaksi, unggahan foto jadul rumah di Tebet tahun 1968 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling