Rabu, 08 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 November 2022 | 18:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep terkenal sering memberikan cuitan kocak. Kaesang baru-baru ini turut berkomentar mengenai suporter di Piala Dunia 2022 yang dinilai memiliki wajah mirip Jokowi.

Pengguna Twitter dengan akun bernama @tryntofindalip membagikan ulang video TikTok milik @affaaantuuuh. "Skin Korean Soccer baru rilis mas," tulis @tryntofindalip pada caption. Kaesang lantas membagikan balasan yang membuat netizen heboh di Twitter.

"Opaa Owi," cuit Kaesang Pangarep. Pernyataan Kaesang tersebut hampir mirip seperti caption pada video asli yang diunggah oleh akun TikTok @affaaantuuuh.

Postingan video tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 340 ribu kali dan memperoleh 37 ribu tanda suka. Unggahan video semakin viral di Twitter setelah memperoleh 1.100 retweet dan 14 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan momen saat suporter Korea Selatan sedang disorot oleh kamera. Korsel saat itu kalah 2 vs 3 dari Ghana di babak grup Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11/2022).

Kaesang ikut berkomentar mengenai suporter Korsel yang dinilai mirip Jokowi. (Twitter @kaesangp)

Seorang suporter Korsel yang memegang smartphone dinilai netizen mempunyai wajah mirip Presiden Indonesia Joko Widodo.

Pemilik akun @affaaantuuuh awalnya membagikan video dengan keterangan "Oppa Owi". Kaesang lantas membalas dengan cuitan "Opa Owi".

Oppa sendiri merupakan sebutan dari perempuan kepada laki-laki yang lebih tua di Korea Selatan. Kaesang kemungkinan ingin membetulkan istilah penyebutan itu.

Mengingat Jokowi sudah mempunyai cucu, Kaesang menyeletuk dengan panggilan "Opa Owi".

Meme balasan netizen. (Twitter)

Ribuan netizen memberi komentar hingga meme kocak dalam menanggapi celetukan Kaesang tersebut. Postingan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jadi benar ya, kita di dunia ini punya 7 kembaran," kata @ri**ei*2.

"Kaesang habis ini dicoret dari KK," balas @p**6kd*.

"Kenapa banyak yang mirip pakde dari berbagai negara yak..wkwkwk," cuit @ur**v_a*ya.

"Orang-orang kok bisa nemu beginian ya (emoticon tertawa)," komentar @va**ire.

Postingan video viral mengenai suporter di Piala Dunia 2022 yang dianggap mirip Jokowi oleh netizen tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Pegawai Kelurahan Curhat Saudara Sering Minta Data Penduduk untuk Registrasi SIM, Berikut Bahaya yang Mengancam