Kamis, 09 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 08 Desember 2022 | 20:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hanya beberapa momen setelah Musk secara resmi menguasai Twitter, miliarder teknologi itu menunjukkan kepada dunia bahwa dia tidak main-main.

Tak cuma ada PHK massal karyawan, Musk kemudian mulai mematikan fitur dan mengotak-atik kode Twitter.

Sebelumnya juga ia memecat karyawan yang tidak mau bekerja secara totalitas.

Yang terbaru, dilansir dari Phone Arena, baru-baru ini Elon memfasilitasi karyawan kantornya dengan membelikan kasur, membuat markas media sosial Twitter punya kamar laksana hotel.

Disebutkan bahwa ada tempat tidur ganda berada di kamar dengan lemari dan sandal, sementara ada juga sofa dengan tempat tidur di atasnya dan lemari pakaian di dua yang lain.

Bulan lalu, Musk mengirim email ke karyawan Twitter, mengatakan bahwa mereka harus bekerja "berjam-jam dengan intensitas tinggi."

Ilustrasi kasur dan tempat tidur. (Pixabay)

"Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi passing grade," tulisnya, menunjukkan mungkin ada lebih banyak PHK.

Salah satu pekerja berkomentar bahwa Twitter HQ sekarang terlihat seperti hotel (yang cukup jelas), dan senator negara bagian California Scott Wiener mengatakan "Dia sekarang membuat para pekerja tidur di Twitter."

Departemen Inspeksi Bangunan di San Francisco telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki potensi pelanggaran sebagai akibat dari pengaduan.

Musk, di sisi lain, menjawab penyelidikan dengan menyalahkan kota San Francisco karena menyerang perusahaan teknologi karena menyediakan tempat tidur bagi "karyawan yang lelah."

 

BACA SELANJUTNYA

Turki Tolak Bantuan Internet Satelit dari Elon Musk, Kenapa?