Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karena perbedaan zaman, foto masa kecil kamu sudah tentu tidak tajam dan jelas layaknya kualitas foto saat ini. Untungnya, sekarang sudah ada aplikasi Remini yang memiliki kemampuan mengubah foto jadul menjadi tajam dan jelas.

Aplikasi Remini ini rilis dengan teknologi yang mampu mengubah foto jadul menjadi super jelas layaknya berkualitas HD. Jika kamu menemukan foto jadul, aplikasi ini akan mengubah hasil fotonya menjadi lebih jelas seolah foto tersebut baru saja diambil.

Penggunaan aplikasi Remini ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Setelah aplikasi terinstall, beri akses foto untuk aplikasi ini, kemudian pilih 'Enhance' lalu pilih foto jadul yang akan kamu gunakan untuk membuatnya menjadi lebih tajam dan jelas.

Remini. (HiTekno)

Nantinya aplikasi ini akan memberi kamu pilihan untuk melakukan crop pada bagian foto yang ingin kamu perjelas dan pertajam. Jika keseluruhan foto ingin kamu perjelas dan pertajam, maka kamu bisa skip part ini.

Setelah memilih centang, maka aplikasi dengan otomatis akan melakukan scan untuk membuat foto jadul kamu menjadi lebih jelas dan tajam.

Cukup teliti, aplikasi ini akan menampilkan beberapa wajah di dalam foto jadul untuk mengungkap mengenai proses before dan after-nya.

Remini. (HiTekno)

Selanjutnya, kamu hanya perlu memilih save untuk menyimpan foto jadul tersebut ke galeri smartphone kamu. Alhasil, seluruh wajah dalam foto jadul kamu akan nampak lebih jelas dan tajam.

Foto jadul after menggunakan Remini. (instagram/justinbieber)

Penasaran dengan kemampuan luar biasa aplikasi Remini yang dapat membuat foto jadul menjadi lebih tajam dan jelas? Langsung dicoba ya.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan