Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Agustus 2020 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas Animal Crossing New Horizons pun sampai menarik perhatian IKEA. Merek produk perlengkapan rumah ini membuat katalog yang memanfaatkan game Nintendo Switch tersebut.

Katalog IKEA yang diluncurkan di Taiwan, mengkombinasikan bagaimana produk furnitur mereka dengan Animal Crossing New Horizons yang imut.

Selain itu, ada pula kabar dari game basket yang dinantikan. Yakni NBA 2K21 yang telah mengenalkan demo terbaru dari permainan ini.

Demo NBA 2K21 bisa dimainkan ke berbagai konsol, yaitu PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika berminat, bisa langsung menjajalnya.

Kabar mengenai katalog IKEA berkolaborasi dengan Animal Crossing New Horizons dan kehadiran demo NBA 2K21 termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (26/8/2020).

1. Makin Populer, IKEA Taiwan Buat Katalog Terbarunya Pakai Animal Crossing

Katalog IKEA Taiwan. (Facebook/IKEA Taiwan)

Sejak dirilis Nintendo, seri game Animal Crossing menjadi franchise yang cukup populer, ditambah lagi dengan pandemi yang membuat semua orang terpaksa mengurangi kegiatan di luar.

Dengan game Animal Crossing, para pemain bisa bebas berjalan keluar dan menikmati pengalaman baru dengan karakternya dalam game.

Baca selengkapnya...

2. Tampilkan Black Mamba, Demo NBA 2K21 Dirilis ke Berbagai Konsol

Black Mamba atau Kobe Bryant akan menjadi karakter legendaris di game NBA 2K21. (YouTube/ 2K United Kingdoms)

Demo NBA 2K21 bisa dimainkan ke berbagai konsol, yaitu PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Jika game NBA biasanya menyoroti pemain "rising star" di tim olahraga modern, namun demo kali ini menawarkan pemain untuk mengendalikan tim All-Time.

Baca selengkapnya...

3. Dilarang Main PUBG Mobile, Remaja 16 Tahun Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

Dilarang main PUBG Mobile oleh keluarganya, seorang remaja 16 tahun di Pakistan malah memilih untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Kendati demikian tidak dirinci lebih lanjut bagaimana cara remaja yang biasa main PUBG Mobile di ponselnya ini bunuh diri.

Baca selengkapnya...

4. Spesifikasi PC Yakuza Like a Dragon, Enteng?

Yakuza Like a Dragon. (SEGA)

Kelanjutan dari series Yakuza akhirnya disiapkan hadir ke Steam. Seperti apa spesifikasi PC Yakuza Like a Dragon ini? Apakah berat?

Di Jepang sendiri SEGA meluncurkan game ini dengan judul Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue atau Yakuza 7 yang awalnya disangka untuk jadi versi Barat.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari katalog IKEA dengan Animal Crossing New Horizons hingga demo NBA 2K21 yang resmi dihadirkan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Main PUBG Mobile di Laptop dan PC dengan Mudah