Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menghadirkan game lawas Metal Gear Solid ke PC, Konami tidak berhenti di sini. Paling baru dihadirkan Silent Hill 4: The Room sebagai game PC.

Game horor Silent Hill 4: The Room sendiri awalnya meluncur pada 2004 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, dan Xbox saat itu.

Dan kini, game lawas ini dihidupkan kembali oleh Konami sebagai game PC. Dan kamu kini sudah bisa mendapatkannya dan memainkan kembali.

Menariknya, Konami tidak menghadirkan game horor ini tidak ke Steam yang dikenal sebagai distribusi digital game PC terbesar saat ini.

Sama seperti Metal Gear Solid lawas, perusahaan asal Jepang ini meluncurkan Silent Hill 4: The Room di GOG. Distribusi game PC yang tidak menggunakan DRM.

Silent Hill 4: The Room. (Konami)

Kini kamu bisa membeli Silent Hill 4: The Room ini di GOG hanya dengan harga 9,99 dolar AS. Harga yang sama diberikan pada Metal Gear Solid di sana.

Sampai saat ini belum diketahui apa alasan Konami meluncurkan ulang game-game lawas mereka di GOG bukan di Steam atau Epic Games Store.

Namun tentunya jadi kabar gembira untuk para penggemar game lawas dari perusahaan asal Jepang tersebut. Terlebih untuk penggemar franchise Silent Hill.

Karena dengan dihadirkan sebagai game PC, kini fans bisa lebih mudah untuk memainkannya. Terlebih karena platform asli diluncurkannya sudah tidak ada lagi.

Terlebih GOG dikenal ramah untuk game lawas, terlebih karena tidak menggunakan DRM. Sehingga player tidak harus selalu online untuk bisa memainkannya.

Silent Hill 4: The Room. (Konami)

Selain game horor ini, kamu juga bisa mendapatkan judul-judul lawas dari Konami di GOG. Selain Metal Gear Solid, ada juga Metal Gear Solid 2 dan Metal Gear.

Juga ada Konami Collector's Series yang berisi game-game jadul legendaris. Yakni kumpulan dari Castlevania dan Contra.

Dapat kan Silent Hill 4: The Room di GOG, atau melalui link ini.

Dengan dihadirkannya Silent Hill 4: The Room sebagai game PC di GOGO, game lawas apa lagi yang akan dihidupkan Konami mendatang?

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman