Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Juni 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para pengembang game indie, karena pendaftara Indie Games Accelerator telah dibuka. Bentuk dukungan Google Play kepada para pengembang.

Google Play berkomitmen untuk membantu semua developers yang berkembang, baik itu perusahaan multinasional besar atau perusahaan rintisan kecil dan studio game indie.

Semuanya sangat penting untuk menyediakan layanan dan pengalaman yang dicari orang dari seluruh dunia di perangkat Android mereka.

Komunitas developers game indie, khususnya, terus-menerus mendorong batas dengan kreativitas dan semangat mereka, dan menghadirkan konten yang unik dan beragam kepada pemain di mana pun.

Untuk terus mendukung developers game indie, hari ini pendaftaran Indie Games Accelerator resmi dibuka. Program ini dirancang untuk membantu studio game kecil berkembang di Google Play di berbagai jenjang.

Indie Games Accelerator. (Google Play)

Jika kamu adalah studio game kecil yang mencari bantuan untuk meluncurkan judul baru, ajukan permohonan ke Indie Games Accelerator untuk mendapatkan bimbingan dan pendidikan.

Program tahun ini program hadir dengan beberapa perubahan, termasuk pasar yang lebih memenuhi syarat dan pengalaman acara yang sepenuhnya digital. Pelajari lebih lanjut di bawah ini dan daftar sebelum 1 Juli 2021.

Akselerator: Dapatkan pendidikan dan bimbingan untuk meningkatkan pertumbuhan kamu.

Jika kamu seorang developer indie, di awal perjalanan kamu- hampir meluncurkan game baru atau baru saja meluncurkan judul, ini adalah program untuk kamu.

"Kami akan memberikan pendidikan dan bimbingan yang akan membantu kamu membangun, meluncurkan, dan tumbuh dengan sukses," kata Patricia Correa, Director, Global Developer Marketing Google Play dalam rilisnya.

Tahun ini memiliki hampir dua kali lipat pasar yang memenuhi syarat, dengan developer dari lebih dari 70 negara memenuhi syarat untuk mengajukan program 2021.

Peserta terpilih akan diundang untuk mengikuti program akselerasi online selama 12 minggu. Selama waktu ini, kamu akan mendapatkan akses eksklusif ke komunitas Google dan pakar industri, serta jaringan developer bersemangat lainnya dari seluruh dunia yang ingin meningkatkan pertumbuhan mereka. 

BACA SELANJUTNYA

Pengguna Fitbit Kini Punya Opsi untuk Login dengan Akun Google