Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 September 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Free Fire (Free Fire) telah berkolaborasi dengan Big Rolls untuk memberikan bundle hadiah menarik. Lalu bagaimana cara mendapatkan bundle skin kolaborasi FF X Big Rolls ini?

Sebenarnya cara mendapatkan bundle kolaborasi FF X Big Rolls yang jadi incaran banyak orang, cukup mudah. Jadi pastikan Anda membaca artikel ini hingga selesai ya!

Bundle skin Free Fire ini dipastikan akan jadi sangat keren karena merupakan perpaduan resmi antara Free Fire dan merek jajanan Big Rolls.

Karena mungkin hanya dikeluarkan untuk periode waktu yang tidak lama, maka Anda harus lekas mendapatkannya selagi masih ada kesempatan.

Cara Mendapatkan Bundle Kolaborasi FF X Big Rolls

  1. Login ke dalam game dengan akun yang Anda miliki, dan pastikan Anda membeli Wafer Big Rolls yang berhubungan dengan Free Fire.
  2. Jangan buang bungkus wafer tersebut, karena terdapat kode unik pada bagian dalam kemasan wafer tersebut. Ingat, kode ini sifatnya unik, dan tidak selalu tersedia pada setiap kemasan.
  3. Jadi pastikan memeriksanya sebelum membuang sampak ke tempatnya ya!
  4. Ketika sudah mendapatkan kode unik tersebut, langkah selanjutnya adalah dengan masuk ke situs resmi penukarannya.
  5. Kali ini tidak menggunakan situs resmi redeem kode dari Garena, namun ke https://edot.id/rolls.
  6. Lakukan registrasi terlebih dahulu pada situs tersebut, baru kemudian Anda bisa memastikan klaim hadiah yang Anda miliki berhasil dengan baik.
  7. Kode yang didapatkan dari kemasan wafer dan di tukarkan di situs tersebut baru kemudian diklaim di situs resmi Garena, https://reward.ff.garena.com/id
  8. Seperti biasa, login dengan akun Anda dengan cara yang Anda pilih.
  9. Masukkan kode redeem pada kolom yang tersedia, kemudian klik konfirmasi.
  10. Jika berhasil hadiah akan langsung masuk ke Vault akun Anda.

Cara mendapatkan bundle kolaborasi FF X Big Rolls, free fire (Youtube syaeful doank)

Mudah dan tidak ribet bukan caranya? Bedanya hanya Anda harus menukarkan terlebih dahulu kode yang ada di kemasan wafer Big Rolls, baru kode tersebut di redeem di situs resmi milik Garena.

Mudah bukan, cara mendapatkan bundle kolaborasi FF X Big Rolls tersebut? Anda hanya membutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan wafer dengan kode unik tersebut.

Ingat, satu kode hanya bisa diklaim satu kali, sehingga Anda harus segera melakukan klaim pada kode yang Anda dapatkan ini!

Itulah bagaimana cara mendapatkan hadiah bundle skin Free Fire hasil kolaborasi FF X Big Rolls. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian).

BACA SELANJUTNYA

11 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Paling Baru, Klaim Sebelum Terlambat