Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 21 Mei 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selfie atau swafoto merupakan kegiatan yang tak akan dilewatkan generasi millennial hingga dewasa, ditambah lagi dengan dukungan kamera smartphone yang makin canggih.

Namun ternyata kegiatan tersebut nyatanya tak selamanya menyenangkan, pasalnya seorang mahasiswi luar negeri tewas terjatuh dari ketinggian 27 meter ketika berusaha selfie dengan sempurna di Lithuania.

Mahasiswi yang diketahui bernama Viktoria Grinkevich tewas terjatuh di asrama mahasiswanya.

Menurut penyataan teman-temannya, Grinkevich menggunakan bangku untuk memanjat pegangan balkon di kamarnya yang ada di lantai 10 demi mendapatkan seluruh pemandangan ibu kota Vilnius.

Ilustrasi selfie. (YouTube/ Google Arts & Culture)

Dilansir dari laman Daily Mirror, saksi yang melihat peristiwa tersebut mengatakan pada polisi setempat bahwa Grinkevich saat itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Saksi juga menambahkan, bahwa gadis berumur 19 tahun tersebut sedang asyik selfie dengan latar pemandangan malam Vilnius dari atas balkonnya.

Teman-temannya yang menyaksikan kejadian tersebut langsung menguhubungi polisi setempat dan ambulans.

Staff ambulans telah berupaya menyelamatkan Viktoria Grinkevich selama 30 menit, namun naas ia dinyatakan tewas.

Viktoria Grinkevich sendiri merupakan mahasiswa tingkat dua Jurusan Studi Komunikasi dan Media di European Humanitarian University yang berada di Vilnius.

BACA SELANJUTNYA

Vivo S17 Pro Siap Debut, Bawa Kamera Selfie 50 MP dan Layar 1.5K