Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 22 Mei 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rusuh di Bawaslu yang dilakukan sekelompok massa sejak Selasa (21/5/2019) hingga hari ini, Rabu(22/5/2019) sedang menjadi topik hangat di media sosial. Namun, di tengah rusuh tersebut, penampakan seorang tukang kopi sukses curi perhatian netizen.

Video tukang kopi ini pertama kali terekam dalam video salah satu stasiun televisi swasta yang diunggah ke Twitter oleh akun @UncleDimas pada Rabu (22/5/2019).

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat seorang tukang kopi sedang melintas di tengah anggota polisi yang duduk usai mengamankan aksi demo di Bawaslu tersebut.

Tukang kopi yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana berwarna biru ini mengayuh sepedanya sambil melintas melewati barisan polisi dan massa yang ada di depan gedung Bawaslu.

Seolah tidak peduli dengan rusuh yang tengah terjadi, tukang kopi ini melintas sambil berharap ada yang tertarik membeli beragam kopi yang akan ia suguhkan.

Tukang kopi. (twitter/UncleDimas)

''Respect dari saya untuk abang abang kopi sepeda, gak peduli gas air mata gak peduli water cannon yg penting kopi kapal api 3 ribu, abc mocca 4 ribu, good day capucino 5 ribu pake es..'' tulis akun @UncleDimas mencoba menebak daftar harga kopi yang dijual tukang kopi tersebut.

Di tengah rusuh di Bawaslu ini, penampakan tukang kopi tersebut rupanya menjadi hiburan untuk netizen yang langsung membanjiri kolom komentar unggahan @UncleDimas.

''bagaimanapun situasi nya, youre-the-coffee-that-I-need-in-the-morning dulu..'' tulis akun @agifwahyup terkesan.

''Kesahariannya sudah lebih perih daripada gas air mata. Demo atw ga life must go on...'' komentar pemilik akun @pohonkelapa.

''Kejar rejeki...buat lebaran besok...lumayan kan lokasi lagi rame...'' ungkap akun @fahrie_mion.

''Gak punya duit di Jakarta lebih menyeramkan dari pada demo ini..'' tulis pemilik akun @skskgwlah.

Aksi tukang kopi di tengah rusuh di Bawaslu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 541 ribu kali dan mendapat 22.990 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi