Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Agustus 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Instagram memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih yang masuk ke selokan besar. Tidak diketahui apa yang membuat mobil ini bisa masuk selokan yang cukup dalam dan lebar tersebut. Membuat netizen bingung, kira-kira kenapa ya?

Video ini pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @dramaojol.id pada Senin (29/7/2019) lalu.

''Ya kejadian aneh langka, langsung dari citraland'' tulis caption yang diunggah @dramaojol.id.

Dalam video yang diambil oleh salah seorang netizen, nampak sebuah mobil berwarna putih yang terparkir sempurna di selokan yang dalam.

Kejadian ini dirasa makin aneh dan langka karena rerumputan dan pohon yang berada di lokasi tersebut tidak mengalami kerusakan yang kemudian mengindikasi penyebab mobil ini bisa masuk ke selokan tersebut.

Mobil masuk selokan. (instagram/dramaojol.id)

Banyak yang lalu dibuat bertanya-tanya mengenai kejadian ini. Tidak ada yang tahu persis penyebab mobil ini bisa berakhir di selokan di sebuah kawasan perumahan tersebut.

Kolom balasan unggahan mengenai mobil yang masuk selokan ini lalu diramaikan dengan komentar netizen yang penasaran dan menebak-nebak penyebab kejadian ini.

''Mungkin ada yang berdoa minta mobil lalu langsung dikabulkan tapi salah tempat'' tulis netizen dengan akun @abu_rizaaalllll.

''Kelamaan maen GTA buat ngambil motor rossi'' komentar akun @rizkyferdiansyah_3.

''Dateng dari masa depan itu muncul melalui buih-buih di dalam got'' ungkap netizen dengan akun @ibnualbanii.

''Biar ga diminta uang parkir, tau la tukang parkir zaman now, baru berhenti 3 detik udah di prittt minta 3rb'' tulis akun @weichen22.01.

Simak video di bawah ini untuk melihat penampakan mobil yang masuk selokan.

Video mengenai mobil masuk selokan yang diduga salah parkir ini sudah disaksikan sebanyak 421.845 kali dan mendapat 1.855 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?