Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Oktober 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber gaming, Reza Arap baru-baru ini mengaku satu pesawat bareng mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah. Menanggapi cuitan Reza Arap ini, netizen ramai-ramai memberikan saran nyeleneh.

Informasi mengenai dirinya yang satu pesawat dengan Fahri Hamzah ini diunggah Reza Arap sendiri melalui akun Twitter @ybrap. Dalam cuitannya, Reza Arap meminta pendapat ke netizen mengenai apakah ia harus meminta foto bersama Fahri Hamzah atau tidak.

''Fahri Hamzah is in same plane wit me n sit right in front of me shud i ask for a picture?''

''Fahri Hamzah ada di dalam pesawat yang sama denganku dan duduk tepat di depanku. Haruskah aku mengajaknya untuk berfoto?'' tulis Reza Arap bersama voting dengan dua pilihan 'No'.

Reza Arap satu pesawat dengan Fahri Hamzah. (twitter/ybrap)

Dua vote 'No' dalam cuitan Reza Arap seolah menandakan bahwa dirinya tidak ingin berfoto bersama politikus yang masa jabatannya berakhir pada 1 Oktober 2019 lalu ini.

Cuitannya viral di Twitter, banyak netizen yang lalu memberikan saran nyeleneh pada Reza Arap untuk menghadapi Fahri Hamzah yang duduk di depannya tersebut.

''Ask him to play Fortnite'' tulis @aimrod meminta Reza Arap mengajak Fahri Hamzah untuk bermain Fortnite.

''Toyor dari belakang trus pura-pura tidur'' komentar akun @IDWTR, yang tentu saja nggak mungkin dilakukan Reza Arap kan.

''Hell nah, coba arguing sama dia aja bang'' ungkap akun @straynay meminta Reza Arap untuk berdebat dengan Fahri Hamzah.

''Tendang-tendang kursinya, pura-pura bobonya lasak'' tulis akun @dyluvrain memberi saran lainnya.

Walaupun begitu, ada juga netizen yang meminta Reza Arap untuk berfoto bersama Fahri Hamzah. Jangan lupa untuk memakai filter gemes seperti ini.

Reza Arap satu pesawat dengan Fahri Hamzah. (twitter/septianjoko_)

Menjadi viral di Twitter, rupanya cuitan Reza Arap langsung mendapatkan 310 komentar netizen yang memberikan saran nyeleneh padanya. Kira-kira kamu punya saran nyeleneh lainnya untuk Reza Arap yang bertemu Fahri Hamzah ini?

BACA SELANJUTNYA

Ramai Isu Perselingkuhan Adam Levine dan Reza Arap, Ternyata Ini Penjelasan Ilmiah Orang Ingin Selingkuh