Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 08 Februari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika aksi beberapa netizen yang minta edit foto kerap menjadi candaan netizen, sosok pria yang minta edit foto bareng orangtua ini justru bikin netizen terharu usai mengetahui mengenai alasannya.

Permintaan pria yang minta edit foto ini diunggah oleh akun @kamalbukankemal dalam cuitan yang viral di Twitter pada Jumat (5/2/2021) lalu.

''Allah, mau nangis bacanya'' tulis akun @kamalbukankemal dalam cuitannya.

Terlihat dari cuitan tersebut, netizen ini mengunggah isi percakapan dirinya dengan sosok pria yang minta edit foto. Punya alasan khsusus, pria ini minta edit foto bersama orangtuanya.

Dalam pesan yang ia kirimkan, pria ini mengaku tidak pernah bertemu dengan orangtuanya. Hal ini yang lalu membuatnya berharap untuk bisa memiliki foto bersama kedua orangtuanya tersebut.

Pria minta edit foto bareng orangtua. (twitter/kamalbukankemal)

''Editin biar sama ibu dan bapak gitu bisaga ya bang? Orangtua siapa aja soalnya nggak pernah ketemu hehehe sama belum punya'' tulis pria tersebut.

Mencuri perhatian dan menjadi perbincangan usai viral di Twitter, cuitan mengenai pria minta edit foto bareng orangtua ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Nyesek banget ini sumpah, kadang ada yang punya keluarga lengkap juga kaya nggak punya'' balas netizen dengan akun @panggilaku_nong.

''Sedih eh bacanya'' komentar pemilik akun Twitter @MetaSetiawati1.

''Huhuu, semoga cepat dapat orangtua angkat'' ungkap netizen dengan akun @dheaapeee.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang minta edit foto bareng orangtua ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!