Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Februari 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari Valentine tahun ini sangat membutuhkan sedikit usaha dan kreativitas. Untuk pertama kalinya dalam skala global, banyak orang akan menghabiskan Hari Valentine terpisah dari orang yang mereka sayang. Namun, ini bukan berarti kita tidak dapat merayakan hari yang indah ini. Terlebih lagi, Hari Valentine merupakan momen penting dalam sejarah.

Menurut penelitian terbaru, hampir 7 dari 10 Snapchatters di seluruh dunia berencana untuk merayakan Hari Valentine tahun ini, dan 63% berencana menjadikan Snapchat sebagai bagian dari perayaan tersebut. Bagi mereka yang merayakan, 82% akan menghabiskan hari tersebut untuk berkumpul dengan orang-orang terpenting dalam hidup mereka.

Bagi para Snapchatters, hubungan dengan kekasih tidak semata-mata menjadi bentuk hubungan yang terpenting di Hari Valentine. Hubungan yang mereka miliki dengan keluarga dan teman sama berharganya.

Faktanya, 60% Snapchatters mengatakan persahabatan lebih penting bagi mereka daripada cinta, dan sentimen ini meningkat di Malaysia (79%), dan Indonesia (58%). Ketika perayaan virtual masih berlanjut untuk merayakan hari untuk para kekasih ini, Snapchat mendukung dengan menyediakan beberapa ide sederhana namun menyenangkan untuk membuat
hari tersebut tak terlupakan. Terkadang, usaha dan kasih sayang yang paling sederhana malah yang paling berarti.

Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)

Mulai hari dengan cinta dan senyuman

Memulai hari dengan pesan penuh kasih sayang adalah cara yang baik untuk mengatur suasana hati di Hari Valentine. Pesan sederhana dengan memberi tahu orang spesial bahwa kamu memikirkannya dan mengucapkan Selamat Hari Valentine bisa membawa perasaan hangat yang biasanya disertai dengan senyuman. Personalisasikan pesan kamu dan buat pesan yang lebih unik dan nyata dengan Cameo Stickers, atau gunakan salah satu dari banyak Lens Snapchat untuk mengekspresikan diri.

Bermain games di sore hari

Kamu tidak perlu menjadi seorang gamer untuk yang satu ini, tetapi ini adalah cara yang menarik untuk berpura-pura dalam kencan yang menyenangkan. Masuk ke dunia maya yang berbeda dengan orang favoritmu dan bangun persaingan yang sehat dapat menghidupkan hari. Ready Set Golf di Snapchat membawa kamu dan orang yang kamu sayang ke dalam kencan lucu sambil bermain golf mini. Untuk menambah kesenangan secara virtual, kamu dapat mencoba Aquapark milik Snapchat. Berikut cara bermain game:

• Geser ke kanan ke layar Chat.
• Tap Chat atau Group Chat.
• Tap untuk membuka Game dan Minis Drawer.
• Tap salah satu game.

Nikmati makan malam dan film tradisional dengan sentuhan unik

Saat matahari terbenam, pesan makanan favorit orang yang kamu sayang dan kirimkan ke rumahnya untuk hangout secara virtual. Siapkan Snap Camera-mu dan nikmati kebersamaan satu sama lain. Kamu bahkan dapat berjalan-jalan di malam hari dengan salah satu dari banyak tur virtual Seni dan Budaya Google bersama-sama. Dari tempat-tempat menarik, taman nasional, dan museum, kamu dapat pergi ke mana pun di seluruh dunia.

BACA SELANJUTNYA

Kumpulan Video Valentine Terbaru, Cocok untuk Ucapan Menarik