Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Maret 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepasang suami istri yang sedang berfoto di depan rumahnya mencuri perhatian netizen. Foto pasangan suami istri ini disebut-sebut diambil pada tahun 1961 lalu.

Foto pasangan suami istri yang sedang berpose di depan rumahnya ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/3/2021) lalu. Beberapa hal kecil di foto ini lalu menjadi perbincangan netizen.

Terlihat dari foto berwarna hitam putih yang diunggah, sepasang suami istri tengah berfoto di depan rumah dua lantai yang didominasi warna putih ini.

Tepat di samping pasangan suami istri ini nampak sebuah mobil klasik berwarna hitam yang begitu populer di masanya atau pada tahun 1961 lalu ini.

''Potret pasangan suami istri berpose di depan rumahnya di Jalan Flores 27-29 Surabaya tahun 1961'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Pasangan suami istri tahun 1961. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, netizen lalu menyoroti beberapa hal yang muncul di unggahan foto lawas tersebut. Melihat mobil dan rumah di foto lawas ini, netizen menyebut pasangan suami istri ini sebagai orang tajir pada masanya.

''Zaman segitu udah tajir guys'' balas netizen.

''Sultan pada tahunnya'' komentar netizen lainnya.

''Area perumahan elit sejak zaman Belanda'' ungkap netizen menyebut lokasi tinggal pasangan suami istri ini sebagai perumahan elit.

''Crazy rich Surabaya nih'' ungkap netizen.

Usai viral di Instagram, unggahan akun @perfectlifeid mengenai foto pasangan suami istri tahun 1961 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna