Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juni 2022 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul keluarga Prabowo yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Masih berusia muda, wajah Prabowo di foto jadul tersebut lalu disebut-sebut mirip dengan aktor tampan, Al Ghazali.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul keluarga Prabowo ini diunggah oleh akun @potolawas pada Minggu (26/6/2022). Foto tersebut disebut-sebut diambil pada tahun 1963 lalu.

''Prabowo bersama ibu Dora Sigar di Kuala Lumpur sekitar 1963. Prabowo Subianto di atas tengah'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto jadul ini, Prabowo muda berpose bersama saudara perempuannya serta ibu dan sang adik laki-laki. Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1963 di Kuala Lumpur.

Dari foto jadul keluarga Prabowo yang diunggah dan menjadi viral di Instagram ini, banyak netizen yang lalu menyebut bahwa politikus ini memiliki wajah yang mirip dengan aktor tampan sekaligus anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Al Ghazali.

Foto jadul keluarga Prabowo tahun 1963. (instagram/potolawas)

''Tampan sedari dini'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Mirip Al Ghazali'' balas netizen.

''MasyaAllah ganteng'' komentar akun lainnya.

''Ganteng ya Pak Prabowo'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga Prabowo tahun 1963 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna