Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi seorang pria yang mengajak sang pacar untuk makan di pinggir jalan mencuri perhatian netizen. Melihat barang-barang mewah yang dikenakan sang pacar, pria ini justru minder karenanya.

Video pria yang ajak pacar makan di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @khanfareez_ dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (23/8/2022) lalu.

"POV ketika kamu memutuskan untuk makan laksa dan cendol tapi dia tetap bergaya dengan sendal Hermes dan tas Prada" tulis keterangan video.

Dalam unggahan video ini, seorang pria sedang makan bersama dengan pacarnya di pinggir jalan. Dari video tersebut, pria ini merekam penampilan pacarnya yang saat itu mengenakan sejumlah barang mewah seperti tas Prada dan sendal Hermes.

Setelah unggahan video pria yang ajak pacar makan di pinggir jalan ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memujinya.

Pria ajak pacar makan di pinggir jalan. (tiktok/khanfareez_)

"Tetap humble" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Makan laksa dan cendol di pinggir jalan gini memang surga banget" balas netizen.

"Dia cantik banget" komentar akun lainnya.

 

"Mohon maaf, itu tasnya sayang banget, cocok untuk party" ungkap netizen membalas.

Viral di TikTok, video pria ajak pacar makan di pinggir jalan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari jutaan kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @khanfareez_.

BACA SELANJUTNYA

Mantan Pacar RRQ Skylar Beberkan Penyebab Putus, Ngaku Sering Difitnah dan Dimaki-maki