Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orangtua tentu sangat sedih apabila melihat anaknya jatuh sakit. Video mengenai seorang ayah menghibur sang anak yang sedang sakit ini membuat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @garangan_tobat6 membagikan pemandangan di sebuah ruangan. "Jangan tampilkan kesedihanmu di depan anakmu, ayah," tulis @garangan_tobat6 pada caption.

Kita bisa melihat ruangan dengan deretan kursi. Seorang anak nampak terbaring lemah dan ditemani oleh kedua orangtuanya.

Bocah itu tidur di bangku dengan infus yang tergantung di dekatnya. Seorang ibu terlihat duduk di bangku untuk menemani sang anak. Pria di dalam video berdiri dan memegang layangan.

Ia melempar layangan ke atas dan menangkapnya kembali. Pria itu menampilkan raut wajah senang untuk menghibur sang anak.

Tingkah ayah saat anaknya sakit ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @garangan_tobat6)

Ia memeragakan seseorang yang sedang asyik bermain layangan. Ayah ini nampak menghibur sang anak dengan sekuat tenaga.

Meski sudah dewasa, ayah tersebut bertingkah kekanak-kanakan demi menghibur anaknya. Video itu kemungkinan direkam pada sebuah ruangan di rumah sakit.

Aksi sang ayah yang terekam kamera tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 263 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku sedih dan terenyuh melihat aksi seorang pria yang menghibur anaknya ini. Unggahan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Tingkah ayah saat anaknya sakit ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @garangan_tobat6)

"Kok mataku perih ya," kata @eri**pe**ngi.

"Terharu sekali, semoga adik sekeluarga selalu diberi kesehatan (emoticon menangis)," balas @he**na*a.

"Memang benar kalau cinta pertama anak perempuan itu adalah ayah," ungkap @cu**a**ja.

"Nggak tahan, nangis banget," komentar @i**aa.

"Saya yakin kok bapak ibu pasti menderita lihat anak sakit tapi beliau harus terlihat kuat di depan anak biar anak cepat sehat. Semangat ya dik," tulis @cha**y**efe.

Postingan video viral mengenai aksi ayah yang menghibur anaknya ketika sakit tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz