Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 18:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah artis-artis yang populer di tahun 80-an nampak berpose di foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Melihat wajah muda artis-artis ini, netizen kekinian mengaku kesengsem.

Foto jadul artis-artis terkenal ini diambil pada tahun 1988 lalu. Artis-artis muda ini rupanya adalah model untuk sebuah majalah remaja yang begitu populer di masanya.

"Pasukan Coboy Cogirl dan Modelnya MODE lagi latihan untuk operet di malam final Cover Girl 1988" tulis caption unggahan @asevw yang viral di Instagram ini.

Dalam foto tersebut nampak nama-nama besar seperti Dede Yusuf, Cornelia Agatha hingga Didi Petet. Siapa sangka sebelum dikenal sebagai artis seni peran, sosok-sosok ini lebih dulu memulai karir sebagai model di majalah remaja tersebut.

Masih terlihat begitu muda di foto jadul tersebut, netizen kekinian mengaku pangling dengan wajah artis-artis ini. Tampil tanpa make up berlebihan dan gaya glamour, anak-anak muda pada zamannya ini jelas menjadi sorotan usai unggahan ini viral di Instagram.

Foto jadul artis-artis tahun 1988. (instagram/asevw)

"Orang-orang hits pada zamannya. Sayang belum ada media sosial yah waktu itu, kalau nggak followers-nya pasti udah banyak banget" balas netizen.

"Ganteng sama cantiknya masih alami ya" komentar akun lainnya.

"Cantiknya masih natural" ungkap netizen.

"Idola, sekarang apa kabar ya?" tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, foto jadul artis-artis tahun 1988 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu SNOW AI Profile? Aplikasi Edit Foto yang Bikin Mirip Artis Korea