Senin, 30 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 28 November 2022 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bedah Rumah merupakan salah satu acara TV yang digemari oleh masyarakat. Sebuah penampakan bangunan yang susah dirobohkan oleh tim Bedah Rumah ini bikin netizen salfok.

Akun TikTok milik aktor Aden Bajaj (@adenbajajofficial) membagikan momen saat tim Bedah Rumah bersiap merobohkan bangunan.

Kita bisa melihat para tukang yang sudah menggenggam tali tambang. Pada acara Bedah Rumah (kini Bedah Rumah Lagi), biasanya para tukang hanya membutuhkan beberapa detik untuk merobohkan bangunan menggunakan tarikan tali tambang.

Tak seperti itu, bangunan yang terlihat rapuh dan tua ini justru cukup kokoh. "Sedikit susah merobohkan, padahal rumahnya sudah sangat rapuh. Jangan-jangan ada anunya! Sudah rapuh, tapi masih ampuh," tulis @adenbajajofficial pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 305 ribu tanda suka.

Bangunan yang susah ditarik oleh tim Bedah Rumah ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ adenbajajofficial)

Netizen auto salfok dan terkejut melihat "betapa kuatnya" bangunan yang nampak rapuh itu.

"Pasukan! Tarik tambangnya. Dalam hitungan ketiga kita robohkan rumahnya. Semuanya siap? Kita hitung, tiga, dua, satu. Tarik! Tarik! Tarik!" ucap sang komandan tukang yang diperankan oleh Aden Bajaj.

Meski sudah berbicara "Tarik!" berulang kali, bangunan tua itu tak kunjung roboh. Setelah cukup lama ditarik oleh tukang dan dibantu oleh koordinatornya, bangunan akhirnya hancur.

Bangunan yang susah ditarik oleh tim Bedah Rumah ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ adenbajajofficial)

Pada acara TV Bedah Rumah, bangunan memang harus dirobohkan terlebih dahulu sebelum direnovasi oleh para tukang. Postingan video viral mengenai bangunan yang susah dirobohkan oleh tim Bedah Rumah tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sisi gelap bedah rumah," kata @j**a*i.

"Tidak semudah tarik uang di ATM (emoticon tertawa)," balas @s**jaa.

"Gokil, padahal dari luar kelihatan reyot banget (emoticon terkejut)," balas @ny**gb**ak.

Bangunan yang susah ditarik oleh tim Bedah Rumah ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ adenbajajofficial)

"Rumah zaman dulu memang kokoh semua. Bahan bangunannya kuat semua," pendapat @gem**i8*.

"Pasti yang bilang 'tarik' malu banget itu..hahaha," celetuk @du**sa*.

Postingan video viral mengenai bangunan yang susah roboh saat ditarik oleh tim Bedah Rumah bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video 4 Bersaudara, Bikin Netizen Penasaran Apa Isinya