Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai diperkenalkan pada September 2022 lalu, akhirnya Apple secara resmi membuka masa pre order untuk iPhone 14 Series di Indonesia. Di Twitter, antrian membludak dari calon pembeli iPhone 14 Series menjadi perbincangan hangat netizen.

Foto antrian membludak calon pembeli iPhone 14 Series ini diunggah oleh akun @ezash dan langsung menjadi viral di Twitter pada Jumat (28/10/2022) lalu.

"Keknya nggak jadi resesi, mau pre order HP doang bisa sampai ngantri lama begini" cuit akun tersebut.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah foto antrian panjang di depan iBox di salah satu mall di Indonesia. Antrian tersebut tidak lain untuk mendapatkan iPhone 14 Series yang baru saja dibuka masa pre order-nya.

Ramainya antrian panjang calon pembeli untuk mendapatkan iPhone 14 Series ini jelas menjadi sorotan netizen usai viral di Twitter. Momen ini kemudian dikaitkan dengan rumor resesi yang diduga akan terjadi di 2023 mendatang.

Antrian membludak untuk pre order iPhone 14. (twitter/ezash)

"Apa itu resesi? Masih ada sugar daddy" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Orang duitnya banyak-banyak banget yak" balas netizen.

"Najong, beli HP Rp 14 juta keatas ngantrinya begini?" komentar akun lainnya.

"Udah gue bilang, resesi dari mana? Daya konsumtif aja masih pada tinggi dan berani" ungkap netizen.

Masa pre order untuk iPhone 14 Series telah resmi dimulai di Indonesia pada hari ini, Kamis (28/10/2022). Perangkat tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 15 jutaan hingga Rp 32 jutaan.

Cuitan mengenai antrian membludak untuk membeli iPhone 14 Series ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?