Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal ini tersedia secara legal. Untuk kamu yang menginginkan untuk menonton pertandingan sepak bola ini.

Pertandingan Korea Selatan vs Portugal akan berlangsung di Education City Stadium hari ini, Jumat 2 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB.

Tentu saja Portugal akan banyak dijagokan dalam babak grup H pada Piala Dunia 2022. Bukan hanya karena tim unggulan, namun juga bertabur bintang.

Tentu saja dipimpin oleh Cristiano Ronaldo jadi bintang utama dan motor timnas Portugal. Ia juga didukung sederet bintang muda lainnya.

Meski begitu bukan berarti Korea Selatan tidak ada kesempatan membuat kejutan. Dibekali Son Heung-min sebagai motor utama tim.

Portugal yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar diprediksi akan tampil lebih lepas tanpa beban. Karena tiket babak selanjutnya sudah pasti aman.

Sedangkan Korea Selatan nampaknya sangat kecil kesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Menang lawan Portugal belum tentu berbuah baik.

Namun lebih lanjutnya kita tungu saja apakah Korea Selatan akan membuat kejutan, atau malah Portugal akan berpesta dalam pertandingan hari ini.

Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA)

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal secara online, kamu bisa menggunakan platform streaming resmi.

Tim HiTekno.com rangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal untuk kamu menonton secara legal melalui Vidio.

Sebagia informasi, hak siar Piala Dunia 2022 untuk Indonesia dipegang grup EMTEK. Yang untuk live streaming, disiarkan oleh Vidio.

Live streaming Ghana vs Uruguay langungsung klik LINK INI.

Pertandingan Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 hari ini, Jumat (2/12/2022) akan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Bersamaan dengan pertandingan Korea Selatan vs Portugal, juga ada laga panas lainnya antara Ghana vs Uruguay dalam penyisihan grup Hari ini.

Untuk Ghana vs Uruguay, klik LINK INI.

Itulah link live streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal yang resmi dari Vidio secara resmi dan legal.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Asal Garut Menikah dengan Pria Korea, Netizen Pecinta Drakor Iri Total