Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 16 Februari 2019 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone saat ini memang canggih, bisa buat main game hingga dengerin musik. Apalagi main PUBG mobile yang saat ini sedang populer di kalangan gamer.

Namun kadang speaker di smartphone sering kurang mantap untuk main game dan dengar musik. Padahal volume suara sudah dibesarkan, namun tetap kurang enak di telinga.

Seperti kasus gamer satu ini yang bertanya ke grup Facebook PUBG Mobile Indonesia. Ia nampaknya bingung cari solusi agar main PUBG Mobile dan denger musik enak.

Cuma, apa yang ditanyakannya agak aneh dan mengundang tawa netizen. Bahkan pertanyannya ini jadi viral di Facebook dengan dibagikan ulang oleh warganet.

Apa yang ditanyakan gamer dengan akun Sherry Imim yang viral di Facebook ini?

''#ask Gan saran beli genset merek apa ya yang enak buat dener musik + maen pabji (PUBG),'' tanya Sherry Imim di Facebook.

Pertanyaan unik soal main PUBG. (Facebook/Tekanan jiwa raga dan sukma)

Ya jelas saja, pertanyaan ini mengundang gelak tawa para netizen. Dan tak heran malah jadi bahan candaan netizen lain di Facebook.

''Gw ga ngebayangin segede apa lobang kuping nie bocah sampe genset pun masuk,'' balas Michael Hartanto pada pertanyaan gamer tersebut.

Mungkin yang ditanyakan gamer satu ini adalah headset, bukannya jenset. Namun kesalahan tulisnya malah jadi kocak bikin netizen tertawa.

Bahkan muncul meme sindiran soal salah tulis headset jadi jenset ini. Seperti yang dipostingkan Reep Zeeblogi di Facebook ini.

Meme main PUBG dengan Jenset. (Reep Zeeblogi)

Itulah pengalaman seorang gamer yang salah ketik minta saran headset jadi jenset. Apa mungkin gamer ini main PUBG mobile dan dengar musik dengan jenset berenan?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli