Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 April 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Square Enix telah menyiapkan peluncuran Final Fantasy VII Remake. Game RPG ini akan resmi meluncur pada 10 April 2020 mendatang.

Jelang peluncuran ini, Square Enix menggoda para fans dengan memberikan video trailer baru dari Final Fantasy VII Remake.

Video trailer baru ini memberikan lebih banyak scene dari story game RPG ini. Nampak Square Enix sukses merangkumnya secara apik.

Dengan menampilkan lebih banyak karakter, termasuk adanya Rufus dalam video trailer ini. Tak ketinggalan para karakter kunci.

Tak berhenti menggoda fans lewat story, video trailer Final Fantasy VII Remake juga memberikan sejumlah pertempuran yang cukup sengit.

Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

Buat kamu yang dulu memainkan game RPG ini di PlayStation pertama, ini jadi kesempatan bagaimana melihat Cloud dan teman-temannya dalam grafis modern.

Para pemain lama pasti tak akan asing dengan sejumlah scene ikonik di video trailer Final Fantasy VII Remake terbarunya.

Penasaran? simak berikut ini video trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake yang diluncurkan Square Enix belum lama ini.

Square Enix sendiri telah merencanakan peluncuran Final Fantasy VII Remake pada 10 April 2020 untuk PlayStation 4 saja.

Namun kemarin sempat mengumumkan adanya kendala teknis distribusi copy fisik karena kondisi dunia saat ini. Square Enix pun telah melakukan banyak cara.

Buat kamu yang sudah memesan, tunggu saja Final Fantasy VII Remake dipastikan datang untuk kamu. Berharap tidak ada keterlambatan dalam pengiriman.

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial