Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Mei 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui bagaimana cara mendapatkan Robux di Roblox dengan cara legal. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tutorial Roblox untuk mendapatkan Robux dengan berbagai cara.

Roblox menyediakan berbagai macam game yang bisa kamu mainkan secara gratis, namun pada saat memainkan game tersebut biasanya kamu akan diharuskan untuk melakukan beberapa pembelian di dalam game.

Yakni menggunakan mata uang virtual yang disebut Robux, oleh karena itu sangat penting untuk kamu mengetahui cara mendapatkan robux di roblox agar kamu bisa melakukan pembelian atau sejumlah transaksi dalam game Roblox.

Mulai dari mengubah nama atau nickname, membeli pakaian hingga perlengkapan virtual. Karenanya Robux jadi penting di game Roblox.

Roblox sendiri merupakan platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan penggunanya untuk memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain. Robux bisa kamu beli melalui website resmi yang menyediakan top up Robux.

Roblox. (Roblox)

Jadi perlu diingat ya kalau kamu membeli Robux di luar Roblox tentu saja itu termasuk hal yang ilegal ya, oleh karena itu akan lebih baik kalau kamu melakukan cara mendapatkan robux di roblox dengan menggunakan Keanggotaan Builder's Club berikut ini untuk mendapatkan Robux secara legal dan tentu saja aman:

  1. Buka situs Roblox di https://www.roblox.com/home melalui browser pada perangkat kamu
  2. Pada bagian pojok kiri atas halaman masukkan nama pengguna dan kata sandi akun kamu, kemudian klik Sign In
  3. Klik ikon garis tiga yang berada di pojok kiri atas layar, maka beberapa menu pop-up akan muncul
  4. Klik Upgrade Now yang berada di bagian bawah menu pop-out untuk melakukan peningkatan akun
  5. Pilih level peningkatan dengan cara klik tombol Monthly atau Annually di bawah salah satu kategori berikut ini, tergantung dengan jumlah Robux harian yang ingin kamu dapatkan :
    • Classic : kamu bisa mendapatkan 15 Robux setiap hari
    • Turbo : kamu bisa mendapatkan 35 Robux setiap hari
    • Outrageous : kamu bisa mendapatkan 60 Robux setiap hari
  6. Pada samping kanan halaman, pilih metode pembayaran dengan memberi tanda di samping kiri pada salah satu opsi berikut ini :
    • Credit : Membayar dengan kartu kredit
    • Debit : Membayar dengan kartu debit
    • Paypal : Membayar menggunakan akun Paypal
    • Roblox card : Membayar menggunakan saldo kartu hadiah
    • Rixty : Membayar dengan mata uang daring Rixty
  7. Kemudian klik tombol Continue
  8. Lalu masukkan detail pembayaran berupa nomor, tanggal kedaluwarsa, dan nama pemegang kartu kredit atau debit. Apabila kamu melakukan pembayaran menggunakan PayPal dan Rixty maka kamu hanya perlu masuk ke akun untuk memverifikasi biaya yang perlu dibayarkan. Dan jika kamu menggunakan Roblox card maka kamu cukup memasukkan nomor kartu saja
  9. Klik Submit Order yang berada di bagian kanan halaman lalu paket keanggotaan Builder’s Club terpilih akan dibeli dan jumlah Robux yang sesuai akan ditambahkan ke saldo harian kamu

Itulah cara mendapatkan robux di roblox yang sangat penting untuk kamu lakukan agar pengalaman dalam bermain game kamu semakin meningkat. Selamat mencoba tutorial Roblox di atas! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Apa Saja Game di Roblox yang Serem Abis? Ini 10 Opsinya