Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Windah Basudara memberi kejutan bagi penggemar usai dirinya mengunggah foto bersama Bocah Okky atau Okky Boy di Insta Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, dirinya menyebut akan menggelar live streaming charity di YouTube untuk membantu biaya pendidikan bocah viral tersebut.

Menurut rencana, live streaming charity yang akan digelar oleh Windah Basudara bersama Bocah Okky ini akan dilakukan pada hari ini, Selasa (11/10/2022) pukul 18.30 WIB mendatang.

Dijelaskan dalam caption unggahan Windah Basudara tersebut, hasil charity bersama bocah bernama asli Rahmat ini akan digunakan untuk membantuk biaya pendidikannya. Hasil ini juga nantinya akan digunakan untuk membantu anak berkebutuhan khusus lainnya.

"Hai teman-teman! Besok tanggal 11 Oktober 2022 jam 18.39 WIB, aku akan live streaming charity bersama Rahmat untuk membantu pendidik Rahmat dan juga anak berkebutuhan khusus lainnya" tulis Windah Basudara.

Di momen ini nampak Bocah Okky ini berkunjung ke rumah 'bapak bocil kematian' tersebut. Dengan begitu ramah, Windah Basudara lalu mengajarinya berbagai game yang kerap dimainkan oleh YouTuber gaming tersebut.

Sebagai informasi, Bocah Okky menjadi viral di media sosial usai aksi polosnya diunggah beberapa waktu yang lalu. Memiliki tubuh gempal, tidak heran jika aksinya ini membuat banyak orang gemas melihatnya.

Namun, siapa sangka, di beberapa video yang viral, sosok Bocah Okky ini memiliki kisah hidup yang membuat siapa saja prihatin. Dirinya rupanya kerap bekerja serabutan seperti menjadi petugas kebersihan hingga tukang parkir.

Karena hal ini, sosok YouTube kenamaan, Windah Basudara memutuskan untuk menggelar live streaming bersama Bocah Okky guna membantu biaya pendidikannya yang selama ini terabaikan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Nonton Galaxy Unpacked 2023, Jadi Saksi Perilisan HP Flagship Samsung