Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 23 Desember 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru-baru ini mendapat sorotan dari netizen. Bukan karena politik, sosok ini dipuji karena punya feeds Instagram super aesthetic khas anak kekinian.

Feeds Instagram Prabowo dengan akun @prabowo ini mendapat sorotan khusus usai diunggah oleh akun Twitter @imanlagi pada Sabtu (21/12/2019) lalu. Langsung saja unggahan ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Level ''aesthetic''-nya Instagram Menhan gue udah bisa bersaing sama Ernanda Putra ini'' tulis @imanlagi dalam cuitannya.

Saat ditelusuri langsung ke akun Instagram Menteri Pertahanan RI ini, nampak feeds Instagram yang super rapi dengan tone warna yang hampir senada antara satu dengan yang lain.

Tone warna yang senada ini dipadukan dengan angle foto yang baik yang menunjukan wibawa mantan anggota militer ini. Beberapa foto yang diunggah Prabowo bahkan menggunakan warna monochrome yang begitu ballance dengan warna unggahan lainnya.

Feeds Instagram Prabowo. (twitter/imanlagi)

Dilihat sekilas, unggahan Prabowo di feeds Instagram pribadinya ini didominasi dengan warna cokelat yang warm. Netizen lalu curiga jika sosok Prabowo memanfaatkan aplikasi VSCO Cam untuk melakukan proses editing pada foto-fotonya.

''Prabowo be like: ''Saya lebih millenial dari millenial'''' tulis netizen dengan akun @acon_gea.

''Gue akuin ini pejabat yang feed Instagram-nya paling keren'' komentar pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Cinta Prabowo Bikin Gadis Ini Nangis Sesenggukan, Netizen: Kenapa yang Tulus Malah Tragis?