Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Februari 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang ayah yang nekat ke nikahan sang anak saat sedang sakit keras baru-baru ini menjadi viral di Twitter dan langsung membuat timeline Twitter penuh haru.

Menjadi viral di Twitter, kisah ini pertama kali terungkap dan menghebohkan usai diunggah akun @qwanokuni pada Selasa (25/2/2020) lalu.

''Cerita yang mengandung bawang'' tulis cuitan akun @qwanokuni.

Nampak dari unggahan tersebut, seorang gadis menceritakan momen manis di pernikahannya saat sang ayah mertua yang sakit keras dan dirawat di rumah sakit memutuskan untuk datang ke pernikahan anak laki-lakinya.

Malam sebelum akhirnya menikah, sang ayah tiba-tiba harus dirawat di rumah sakit karena sakit yang cukup parah. Sang ayah lalu dipastikan tidak dapat mengikuti momen sakral pernikahan anaknya.

Nekat ke nikahan anak saat sedang sakit. (twitter/qwanokuni)

Mengejutkan, tepat sebelum akad tiba, dengan menggunakan mobil ambulans, sang ayah yang terbaring sakit datang ke pernikahan anak laki-lakinya.

Sang ayah rupanya tetap ingin menjadi saksi pernikahan sang anak. Kedatangannya langsung saja membuat sang anak beserta calon istrinya dan keluarga menangis haru.

Tidak hanya sang anak dan keluarga yang dibuat menangis haru dengan momen ini. Netizen Twitter juga ikut haru menyimak kisah yang dibagikan @qwanokuni ini.

''Semoga si om lekas sembuh dan semoga si besan samawa. Huhu sedih bacanya mana lagi di KRL mau netes malu'' tulis akun @rawrcstr.

Nekat ke nikahan anak saat sedang sakit. (twitter/qwanokuni)

''Sedih, bapak oh bapak'' komentar netizen dengan akun @hidayatwahyu11.

''Gini aja udah banjir ni mata'' ungkap akun @PratiwiArysca.

''Banjir air mata'' balas pemilik akun @restupangastuti.

Sukses membuat timeline Twitter haru, kisah ayah yang nekat ke nikahan anak saat sedang sakit keras ini sudah mendapat lebih dari 13 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat