Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 23 September 2020 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot percakapan pasangan yang sedang PDKT baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Terkendala bahasa, usaha pendekatan antara keduanya justru berakhir kacau dan tidak berujung baik.

Unggahan mengenai pasangan yang gagal PDKT karena terkendala bahasa ini diunggah @awreceh,id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (21/9/2020) lalu.

"Nggak salah kan?" tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Nampak dari unggahan tersebut, sepasang kekasih tengah asyik berbincang. Si pria lalu meminta agar calon pasangannya mengirimkan foto untuk dirinya. Salah penulisan, bukannya menulis 'Picture', pria ini justru menulis 'Pig' yang artinya adalah babi.

Punya pemahaman yang salah, gadis ini lalu mengirimkan emoticon babi ke gebetannya tersebut. Mencoba memperjelas maksudnya, pria ini justru makin salah penulisan yang lalu membuatnya dikirimi emoticon babi lagi.

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Terjadi kesalah pahaman antara keduanya, di akhir percakapan, pria ini hanya mengirimkan emoticon tersenyum. Diduga, pria ini mulai lelah menyampaikan maksudnya pada calon pasangannya tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai proses PDKT pasangan yang justru berakhir kacau ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Humor gue hanya sekedar babi, ngakak" balas netizen dengan akun @mollyatmaja.

PDKT pasangan berakhir kacau. (instagram/awreceh.id)

"Itu typo kali, maksudnya pict" komentar pemilik akun Instagram @aiiaiss_.

"Yang lu maksud pict kali samsul" ungkap netizen pemilik akun Instagram @prajna1928.

Mencuri perhatian dan membuat netizen ngakak, unggahan mengenai proses PDKT ala pasangan yang justru berakhir kacau karena kendala bahasa ini lalu mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling