Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Januari 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komjen Listyo Sigit Prabowo, akhirnya ditetapkan DPR pada Kamis (21/1/2021) sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Idham Aziz. Baru-baru ini, potret muda Listyo Sigit Prabowo menjadi perbincangan netizen.

Potret muda Listyo Sigit Prabowo ini diunggah @wisataistimewa dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (22/1/2021) lalu dan langsung memicu berbagai komentar netizen.

Dalam potret yang diunggah nampak sosok calon Kapolri, Listyo Sigit Prabowo mengenakan seragam Polri. Sedang melamun, mantan ajudan Jokowi ini terlihat memegang piring berisi makanan di tangan kirinya.

''Siapa yang menyangka polisi muda dan lugu ini akhirnya menjadi Kapolri?'' tulis caption unggahan @wisataistimewa ini.

Usai unggahan potret muda calon Kapolri, Listyo Sigit Prabowo ini viral di Instagram, berbagai komentar dari netizen yang soroti beberapa hal kecil di unggahan @wisataistimewa ini.

Kapolri, Listyo Sigit Prabowo. (Suara.com/Novian)

''Daharnya (makannya) kok sambil ngelamun pak sigit?'' balas netizen dengan akun Instagram @itsmeyy1234 yang salah fokus dengan wajah Listyo Sigit Prabowo yang sedang melamun.

''Menu makanannya khas Magelang, kupat tahu'' komentar akun Instagram @jonjijoyosentono yang fokus pada menu makanan Listyo Sigit Prabowo.

''Mudanya udah mewah ya'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @azharincx.

Potret muda Listyo Sigit Prabowo. (instagram/wisataistimewa)

Melansir dari Suara.com, Listyo Sigit Prabowo sebelumnya dipilih oleh Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Jenderal Idham Aziz sebagai Kapolri. Sebelumnya, sosok ini pernah menjabat sebagai Kapolres Solo pada tahun 2011 lalu.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret muda Listyo Sigit Prabowo ini telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @wisataistimewa.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?