Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 Februari 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayam merupakan menu favorit yang disukai oleh sebagian masyarakat. Anti mainstream, bule satu ini justru mengajak ayam peliharaannya ke restoran cepat saji.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Ruby O’Reilly (@disabled.chickens) membagikan video saat dirinya mengajak ayam untuk makan bareng.

Jika sebagian orang mungkin akan menyembelih atau memasak ayam untuk dijadikan menu, bule satu ini malah merawat ayamnya dengan sepenuh hati.

"Membawa ayamku ke McD. Dia memesan menu ayam. Ia menunggu, nampaknya ia kelaparan. Kanibal, peck! Peck! Peck!" tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 2,6 juta kali dan memperoleh lebih dari 380 ribu Like. Setelah pesanan sudah tersaji, netizen auto salfok dengan tingkah ayam tersebut.

Tingkah ayam ini bikin netizen geli. (TikTok/ @disabled.chickens)

Menu yang dipesan ternyata ayam goreng dan kentang. Tak disangka, ayam itu jusru memilih untuk menikmati menu ayam goreng dulu. Padahal di sampingnya sudah ada beberapa kentang goreng.

Pengguna TikTok dengan akun @disabled.chicken bahkan menjuluki hewan peliharaannya sebagai "ayam kanibal". Pada postingan lain, terlihat hewan tersebut juga doyan sekali menikmati nugget ayam.

Masih belum diketahui terkait di mana video tersebut direkam, namun kemungkinan besar itu tidak di Indonesia.

Tingkah ayam ini di restoran cepat saji bikin netizen geli. (TikTok/ @disabled.chickens)

Bule tersebut sangat merawat ayam peliharaannya dan bahkan sering dipeluk serta diajak untuk bermain salju.

Banyak netizen merasa geli, namun ada pula yang merasa kasihan terhadap hewan itu mengingat ia tidak tahu apa yang dimakannya. Video viral ini mendapatkan beragam respons dari netizen.

"Rasa-rasanya ini ilegal," kata @luna.lab19.

Tingkah ayam ini bikin netizen geli. (TikTok/ @disabled.chickens)

"Ayam: sepertinya rasanya cukup familiar," canda @HundredMonsters.

"Dia memang ayam kanibal, tapi ini sangat menarik," balas @sumz_rose.

"Ini kelihatannya menyedihkan baginya, tapi aku malah merasa itu lucu juga (emoticon tertawa)," komentar @footie.daily8.

Itulah tadi video viral mengenai "ayam kanibal" yang diajak ke restoran cepat saji, untuk melihat postingan asli, kalian bisa klik link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor