Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 24 April 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang siswa yang sedang ketiduran di kelas sukses membuat netizen berpikir keras usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Bikin netizen salah fokus, foto siswa ini perlu dilihat dua kali untuk dipahami.

Diunggah oleh akun @putri_lawak pada Minggu (18/4/2021) lalu, unggahan mengenai foto siswa ketiduran di kelas ini langsung menjadi viral di Instagram.

"Lho kok ngebug" tulis caption unggahan @putri_lawak.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang siswa yang sedang tertidur di kelas. Namun jika diperhatikan, netizen justru dibuat salah fokus dengan keanehan di foto siswa tersebut.

Rupanya diduga karena proses editing, nampak wajah siswa ini terbalik dengan bagian mata yang jauh lebih dekat ke arah dagu dan mulut yang justru berada lebih dekat ke bagian jidat.

Foto siswa ketiduran di kelas. (instagram/putri_lawak)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswa yang ketiduran di kelas ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @putri_lawak.

"Mukanya tidak sesuai dengan konsep" balas netizen.

"Gini doang udah ngakak" komentar netizen membalas.

"Kalau tidur yang benar" ungkap netizen dengan akun lainnya.

"Kameranya ngelag" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswa ketiduran di kelas ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @putri_lawak.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?