Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video TikTok yang diunggah ke Instagram baru-baru ini, seorang gadis mengungkap sejumlah persiapannya jelang hari lamaran. Cukup unik, gadis yang adalah mahasiswa ini mengaku jika dirinya dilamar oleh sang dosen.

Unggahan video mengenai mahasiswa dilamar dosen sendiri ini diunggah akun @ruangdanrindu.id dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (17/10/2021) lalu.

''Wah kira-kira gimana perasaan kalian kalau disukai dosen sendiri terus dilamar'' tulis caption unggahan @ruangdanrindu.id.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis merekam hari-harinya sebelum resmi dilamar oleh sang kekasih. Berbagai persiapan dilakukan oleh gadis ini hingga kemudian tiba di hari lamarannya. Uniknya, gadis ini mengaku dilamar oleh dosennya sendiri.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan kisah cinta pasangan dosen dan mahasiswa ini. Namun, usai unggahan video ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Mahasiswa dilamar dosen. (instagram/ruangdanrindu.id)

''Berharap kaya gini gue'' balas netizen.

''Bahaya nih dosen-dosen kaya gini'' komentar akun lainnya.

''Bisa-bisanya aku yang santai kaya gini melihat hal seperti ini. Jadi iri'' ungkap netizen lainnya.

''Ini bestie maksudku, biar skripsi ada yang bantuin'' tulis netizen lainnya.

Mencuri perhatian usai diunggah @ruangdanrindu.id, unggahan mengenai mahasiswa dilamar dosen sendiri ini lalu telah ditonton sebanyak 290 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?