Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan mengenai foto jadul seorang pengasuh di depan rumah tahun 1980 viral belum lama ini. Mata jeli netizen lalu tertuju pada sandal legend yang dipakai oleh pengasuh tersebut.

Foto jadul pengasuh di depan rumahnya ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan langsung menjadi viral di Instagram pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Dalam foto yang diunggah nampak seorang pengasuh perempuan dengan kebaya sedang mengantarkan dua orang anak yang akan berangkat menuju sekolah.

''Seorang pengasuh saat akan mengantar anak ke sekolah naik becak di Bandung tahun 1980'' tulis caption unggahan tersebut.

Kesan jadul dan lawas begitu terasa di foto jadul yang diambil pada tahun 1980 ini. Salah satu yang begitu mencuri perhatian adalah sandal legend yang dipakai oleh pengasuh di foto tersebut.

Foto pengasuh tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pengasuh tahun 1980 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan sandal di foto ini.

''Sandal Swallow mantap'' balas netizen.

''Sandal jepit Swallow memang keren ya'' komentar akun lainnya.

''Sandal Swallow nggak akan pernah punah'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pengasuh tahun 1980 ini lalu sudah mendapat lebih dari 5.000 likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya