Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Februari 2022 | 08:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama sosok crazy rich asal Medan, Indra Kenz sedang begitu hangat diperbincangkan usai dirinya diperiksa akibat kasus dugaan penipuan. Baru-baru ini, netizen justru ramai membahas video lewas Indra Kenz saat membeli mobil Tesla di online shop.

Video aksi Indra Kenz beli mobil Tesla di online shop ini diunggah oleh akun @hiburankeren dan menjadi viral di Instagram pada Senin (21/2/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, karena tidak bisa tidur, Indra Kenz memutuskan untuk membeli mobil Tesla Model 3 yang dijual dengan harga miliaran rupiah di online shop.

''Kemarin jam 3 pagi gue nggak bisa tidur. Ternyata kita bisa beli Tesla dari Tokopedia guys. Jadinya kebeli Tesla deh dari Tokopedia. Harganya cuma Rp 1,5 miliar. Wah #murahbanget'' tulis keterangan video tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, video lawas Indra Kenz beli mobil Tesla di online shop ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Indra Kenz beli mobil Tesla di online shop. (instagram/hiburankeren)

''Eh kalau lu pas bisa tidur, Tuhan iseng-iseng "miskinin ah" gimana ya?'' balas netizen.

''Cuma Rp 1.5 miliar, murah banget. Rasa ingin nabok mulutnya itu lho'' komentar akun lainnya.

''Jiwa kemiskinanku bergejolak bacanya'' ungkap netizen membalas.

Dilansir dari Suara.com, kini Indra Kenz sedang diperiksa oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus atau Dittipideksus terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo.

Setelah video lawas Indra Kenz beli mobil Tesla di online shop ini viral di Instagram, video tersebut lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 180 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!