Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Juni 2022 | 08:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramainya perdebatan mengenai pengolahan makanan baru-baru ini, membuat video aksi emak-emak yang masak spaghetti dengan cara tidak biasa mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Video aksi emak-emak masak spaghetti dengan cara tidak biasa ini diunggah pertama kali oleh akun @astrazenecunt dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Terlihat dari video ini, seorang emak-emak sedang begitu fokus mengolah spaghetti yang baru saja ia beli. Berbeda dari penyajian spaghetti pada umumnya, emak-emak ini menambahkan santan dan potongan cabe rawit pada menu yang ia sajikan.

Sesaat setelah video ini viral di Twitter, banyak netizen yang lalu memperdebatkan mengenai cara memasak spaghetti ini. Dalam waktu singkat, unggahan video emak-emak masak spaghetti dengan cara tidak biasa ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ditunggu permintaan maafnya ya buk. Dari asosiasi Alphachino karena telah melukai identitas asli makanan Italia'' tulis salah satu netizen.

Emak-emak masak spaghetti dengan cara tidak biasa. (twitter/astrazenecunt)

''Spaghetti dengan kearifan lokal'' balas netizen lainnya.

''Spaghetti + santan + bumbu kuning wow'' komentar akun Twitter lainnya.

''Hah? Carbonara apaan ini?'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @astrazenecunt dan menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai aksi emak-emak masak spaghetti dengan cara tidak biasa ini lalu telah ditonton sebanyak 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ikut Sindir Pemerintah Kota Lampung, Emak-emak Nekat Mandi Lumpur di Kubangan Jalan Rusak