Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gaya gadis-gadis Sumatera di foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Tampil trendy dengan rok mini saat pergi ke pasar, unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi.

Foto jadul gaya gadis-gadis Sumatera di foto tahun 1970 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/1/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul gadis-gadis ini diambil pada tahun 1970 lalu di kawasan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

''Potret suasana kehidupan warga Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara di tahun 1970-an'' tulis caption @perfectlifeid.

Terlihat dari foto jadul ini, salah satu pasar di Deli Serdang yang ramai dengan warga. Begitu trendy dengan rok mini, gadis-gadis Sumatera di foto jadul ini langsung mencuri perhatian netizen kekinian.

Foto jadul gadis-gadis Sumatera tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan foto jadul gaya gadis-gadis Sumatera saat ke pasar tahun 1970 ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen usai viral di Instagram.

''Zaman dulu pakai rok mini laki-lakinya biasa aja'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Dulu pakai rok segitu aman-aman aja ke pasar, sekarang auto dijulid-in'' balas netizen.

''Orang dulu kok pada cakep-cakep, rapi dan modis ya. Rambutnya bagus-bagus lagi'' komentar akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gaya gadis-gadis Sumatera tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna