Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suami dibuat panik saat melihat jemuran istri yang diletakkan di depan rumah. Bagaimana tidak panik? Sang suami rupanya takut jika baju seharga jutaan rupiah miliknya menjadi sasaran maling yang melintas di lokasi tersebut.

Video baju jutaan rupiah suami yang dijemur istri di depan rumah ini diunggah oleh akun @chemany.store dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (29/7/2022) lalu.

"Gimana to ya ya" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video ini, seorang suami keluar dari rumahnya dan buru-buru mengangkat jemuran sang istri yang ia letakkan di depan rumah. Alasan sang suami panik hingga lari keluar rumah ini tidak lain karena baju mahal miliknya yang dijemur oleh sang istri.

Tidak main-main, baju crewneck dari brand Certilogo ini dijual dengan harga mencapai Rp 1,7 jutaan. Takut jika baju mahal miliknya ini hilang, suami langsung buru-buru menyelamatkannya.

Istri jemur baju jutaan rupiah suami. (instagram/chemany.store)

Usai aksi suami panik menyelamatkan baju jutaan rupiah miliknya yang dijemur di depan rumah oleh sang istri ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen setelah viral di Instagram.

"Bini mah suka gitu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Bang, bini lu nyuci kapan lagi?'' balas netizen.

"Nangis darah bang kalau sampai hilang" komentar akun lainnya.

"Ini namanya nantangin maling" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai suami yang panik lihat istri jemur baju jutaan rupiah di depan rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Istri Sibuk Galau Gara-gara Nikita Mirzani Cerai, Suami Malah Alami Hal Tidak Terduga Ini