Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 19:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen kekinian baru-baru ini dibuat nostalgia melihat potret lawas sejumlah siswi sekolah di Purwakarta yang diambil pada tahun 1980 lalu. Dari potret tersebut, netizen mengaku salah fokus melihat wajah siswi-siswi ini yang nampak lebih dewasa.

Di potret lawas tersebut, nampak tiga siswi sekolah yang sedang antri untuk melakukan pengukuran tinggi badan. Bersama tiga siswi ini juga terlihat seorang pria dewasa yang diduga adalah guru di sekolah tersebut.

Menurut caption unggahan, potret lawas tersebut diambil pada tahun 1980 lalu di salah satu sekolah yang berada di Purwakarta. Tidak ada keterangan resmi, namun melihat penampilan ketiganya, netizen menduga jika siswi-siswi ini masih duduk di bangku SD.

"Pemeriksaan tinggi badan siswi sekolah di Purwakarta, Jawa Barat tahun 1980" tulis caption unggahan @perfectlifeid pada Minggu (13/12/2020) lalu.

Karena seragam siswi-siswi sekolah di Purwakarta tahun 1980 ini, netizen kekinian mengaku bingung hingga salah fokus dan meninggalkan berbagai komentarnya di unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto siswi sekolah di Purwakarta tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

"Serius itu anak SD?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tahun 1980-an siswi SD emang begitu, kelihatan bongsor-bongsor" balas netizen.

"Lagi tren rambut keriting ya bun?" komentar akun lainnya.

"Anak sekolahan mukanya kaya ibu guru" ungkap netizen.

Usai diunggah oleh akun @perfectlifeid, potret lawas siswi-siswi sekolah di Purwakarta tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Geger Pria Indonesia Jadi Rebutan Gadis Jepang, Netizen Ngaku Iri!