Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 November 2021 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter dibuat bertanya-tanya saat melihat cuitan seorang pengguna HP yang pamer iPhone baru miliknya. Punya tampilan yang berbeda dari iPhone pada umumnya, unggahan ini jelas saja menuai perdebatan.

Foto pengguna HP saat pamer iPhone baru miliknya ini diunggah akun Twitter @convomf dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (14/11/2021) lalu.

''Alhamdulillah bisa beli ipun'' cuit akun tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang netizen memamerkan iPhone anyar miliknya yang baru saja ia beli. Dari tampilannya, diduga perangkat yang baru dibeli ini ialah iPhone XR.

Namun, netizen justru dibuat bertanya-tanya usai melihat tampilan iPhone baru milik pengguna HP ini. Alih-alih menampilkan App Store milik iOS, di iPhone ini justru nampak Google Play Store yang biasanya tersedia untuk pengguna Android.

Tampilan iPhone yang bikin bertanya-tanya. (twitter/convomf)

Diduga kuat, netizen ini bukan membeli iPhone dari keluarga Apple, namun membeli iPhone HDC yang sengaja diciptakan semirip mungkin untuk meniru produk asli Apple tersebut.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tampilan iPhone yang bikin netizen bertanya-tanya ini lalu menuai berbagai komentar beragam usai diunggah akun @convomf.

''Limited edition ini, ada Google Play Store-nya'' balas netizen.

''Pertama lihat sih oke oke aja. Nggak tahunya baru nyadar itu Google Play Store Ya Allah'' komentar akun Twitter lainnya.

''Pantes aneh banget, ngakak bengek'' ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai tampilan iPhone yang bikin bertanya-tanya ini lalu mendapat 213 retweets dan ratusan balasan dari netizen yang kesal melihatnya.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?