Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 06 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buntut perseteruan antara Reza Arap dan Cupaw WAW sepertinya tidak terlalu menyenangkan. Menyebut Cupaw telah melanggar kontrak dengan WAW Esports karena tampil bersama Louvre Esports, belum lama ini, Reza Arap pamer surat somasi untuk Cupaw.

Reza Arap melalui cuitan yang ia buat pada Jumat (2/8/2019) lalu mengunggah penggalan surat somasi yang dikirimkan pada Bima Fauzan Azima atau Cupaw, anggota WAW Esports divisi PUBG Mobile.

Dalam cuitan melalui akun @ybrap, Reza Arap menyebutkan bahwa surat somasi itu resmi dikirim ke yang bersangkutan pada hari yang sama saat dibuat. Somasi sendiri merupakan teguran kepada pihak calon tergugat dan dilakukan melalui proses hukum.

Surat somasi ini menjelaskan mengenai kasus wanprestasi yang tidak dipenuhi baik yang dilakukan sengaja atau karena kelalaian yang dilakukan oleh tergugat, dalam hal ini Cupaw.

Surat somasi Cupaw. (twitter/ybrap)

Konflik antara Reza Arap bersama WAW Esports dan Cupaw bermula ketika pemain profesional PUBG Mobile ini tertangkap kamera sedang mengikuti kompetisi bersama Louvre Esports di Bandung.

Atas tindakan Cupaw ini, Reza Arap lalu mengancam dengan dua hal antara lain, pertama, Cupaw tidak diperkenankan bermain di turnamen manapun dengan tim apapun selama setahun sejak ia melanggar atau kabur dari kontrak yang disepakati.

Kedua, Cupaw harus mengembalikan 100 persen dari yang ia dapat. Seperti bayaran bulanan, royalti, hadiah turnamen, endorsement, bonus, dan lain-lain.

Surat somasi ini lalu menjadi buntut dari perseteruan panas antara pemilik WAW Esports dengan anggota WAW Esports yang disebut-sebut sudah berniat mengundurkan diri dari tim yang membesarkan namanya ini.

Konflik Reza Arap dan Cupaw WAW. (twitter/ybrap)

Lebih lanjut, Reza Arap menjelaskan jika dirinya bersikap sangat santai sama seperti yang dilakukan Cupaw. Menurutnya, Cupaw masih terlihat santai menanggapi kasus yang menjeratnya ini.

''Surat Somasi ini akan dikirim hari ini. Fair play. Yang perusahaan gua tuntut, yang memang harus dituntut. Kalo gua mah santai. Sama kayak yang ngelakuin salah, terlalu santai. Masih nongkrong, ngepost, seneng lah hidupnya. Selamat menikmati hidangan ini ya, Bima a.k.a Cupaw'' tulis @ybrap dalam cuitannya.

Surat somasi yang dikirimkan WAW Esports bersama Reza Arap pada Cupaw ini tentu saja akan memperebutkan keduanya di secara hukum untuk menentukan babak akhir perseteruan ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Sumber Kekayaan Reza Arap, Bisakah Kembalikan Saweran Rp 1 M dari Doni Salmanan?