Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pentolan EVOS Legends, Luminaire angkat bicara terkait tim macan putih yang untuk pertama kali gagal lolos ke babak playoff MPL Season 10. Menjadi sasaran amukan penggemar, Luminaire justru punya pendapat berbeda terkait player dair mantan timnya tersebut.

Luminaire mengaku tidak terima dengan hujatan yang diterima player EVOS Legends usai gagal masuk playoff. Menurutnya, Zeys dan manajemen tim macan putih yang membuat kondisi semakin memanas sehingga berimbas pada para player.

Player bernama asli Ihsan Besarik ini menyebut jika player EVOS Legends hanya fokus menampilkan performa yang baik dengan bermain Mobile Legends di sepanjang babak reguler MPL Season 10.

Pasalnya, player EVOS Legends sepanjang babak reguler tidak diperbolehkan untuk bermain sosmed hingga tidak melakukan live streaming. Di sisi lain, sang coach, Zeys justru membuat situasi menjadi tidak kondusif dengan statement yang memojokan tim lawan.

"Player-nya itu nggak ada yang ngomong kalau gue ini lebih kuat dari WORLD. Zeys aja, player-nya itu gue kasihan. Nggak main sosmed, nggak boleh live streaming, nggak boleh main Instagram, fokus, mereka try hard" ungkap Luminaire.

EVOS Legends gagal lolos playoff MPL Season 10. (instagram/evosesports)

Sebagai informasi, Zeys menuai kritikan pedas dari penggemar usai dirinya menyebut bahwa roster EVOS Legends yang baru ini jauh lebih kuat dari roster WORLD yang sebelumnya memenangkan M1 World Championship.

Pernyataan Zeys ini menjadi boomerang untuk dirinya sendiri usai EVOS Legends gagal masuk ke babak playoff MPL Season 10. Berbagai hujatan lalu diberikan untuk tim yang menjadi juara MPL Season 7 ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman