Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand ambassador tim esports ONIC dan EVOS, Nita Vior dan Shannon Wong baru-baru ini pamer foto bersama saat keduanya mengenakan jersey dari timnas Portugal yang saat ini sedang berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022.

Foto kedua gadis cantik ini diunggah ke akun Instagram @nitavior yang ikut menandai akun @shannonnwong. Foto tersebut diunggah tepat setelah Portugal menang 3-2 atas Ghana beberapa waktu yang lalu.

"3-2 siuu" tulis Nita Vior dalam caption unggahan.

Dari foto ini nampak Nita Vior dan Shannon Wong berpose meniru gaya pentolan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dengan tangan yang seolah menunjuk ke kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Setelah diunggah, foto Nita Vior dan Shannon Wong pakai jersey timnas Portugal ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen penggemar esports yang menjadi pengikut keduanya di Instagram.

Nita Vior dan Shannon Wong pakai jersey timnas Portugal. (instagram/nitavior)

"Semua akan siuuu pada waktunya" balas netizen.

Beberapa netizen yang penggemar timnas lain yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022 kemudian meninggalkan berbagai komentar seolah meminta agar Nita Vior dan Shannon Wong mau mengenakan jersey dari tim kesayangannya.

"Cantik Bang Pior, tapi lebih cantik kalau pakai jersey timnas Brasil" tulis netizen lainnya.

Mencuri perhatian netizen, unggahan foto Nita Vior dan Shannon Wong pakai jersey timnas Portugal ini kemudian sudah mengumpulkan lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023