Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 03 April 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kegiatan memasak memang salah satu aktivitas yang cukup mengurangi rasa kebosanan apabila harus terus di dalam rumah, di media sosial juga banyak beredar tutorial video memasak yang bisa dicontoh, salah satunya camilan Roti Milo

Ingin membagikan resep tersebut kepada teman-temannya, netizen tadi akhirnya merekam aksinya ketika mencoba memasak Roti Milo. Di awal video tersebut, wanita itu terlihat menujukkan satu kantung susu Milo bubuk yang hendak diolahnya menjadi sebuah santapan nikmat.

Kemudian wanita tadi tampak mengaduk susu cokelat Milo dan mengoleskan mentega di atas sebuah teflon.

Tak lama kemudian, wanita tersebut meletakkan roti satu per satu di atas teflon. Namun betapa kagetnya netizen ketika wanita tersebut tiba-tiba berteriak kencang ketika tengah memasak Roti Milo itu.

Lagi Masak Roti Milo, Ending Video Ini Bikin Netizen Teriak Histeris.. (Twitter/@lanagedan)

"Masaknya darurat banget deh @tiarbah," tulis akun Twitter @lanangedan, dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Bukan tanpa alasan, ternyata wanita tersebut berteriak karena mendadak muncul cicak yang diduga terjatuh dari atap-atap dapur.

Cicak kecil berwarna cokelat tersebut mendarat dengan mulus di atas roti tawar yang sedang dipanaskan oleh wanita itu.

Bukan hanya wanita itu saja yang kaget bukan main, netizen lain juga sangat terkejut ketika melihat video singkat berdurasi 18 detik tersebut.

"Aku ikutan teriak dong," sebut salah seorang netizen.

"Hahaha di luar ekspektasi banget gila," imbuh netizen lainnya tak kalah kaget melihat cicak tersebut mendarat dengan mulus di atas roti tawar.

"Ini konten jumpscare namanya," timpal netizen lain.

Duh, ngeri-ngeri sedap juga ya melihat cicak mendarat mulus di atas Roti Milo ini. Apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa di rumah?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!