Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret sikat gigi yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat netizen trauma melihatnya. Usai melihat foto ini, pastikan untuk menjaga sikat gigi agar tidak mengalami hal mengerikan ini ya.

Unggahan ini pertama kali menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @receh.id pada Kamis (9/7/2020) lalu dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Nggak sia-sia gue jarang gosok gigi'' tulis caption dalam unggahan @receh.id.

Tentu saja membuat jijik dan ngeri, dalam potret yang diunggah ini nampak sebuah sikat gigi kayu dengan bulu berwarna hijauh dan biru yang diletakkan di kamar mandi.

Hal aneh lalu nampak tepat di bagian atas sikat gigi tersebut yang biasanya menjadi tempat odol atau pasta gigi. Terlihat dari potret ini, seekor kecoa yang tengah nangkring tepat di atas sikat gigi tersebut.

Ilustrasi kecoa. (pixabay/Public Domain Pictures)

Tanpa menggunakan helm pelindung sikat gigi, si kecoa sepertinya menemukan tempat baru yang nikmat untuk hinggap dan membuat netizen ketakutan melihatnya.

Dapat dipastikan, siapa saja yang melihat penampakan sikat gigi ini pasti akan terkejut dan berusaha keras agar si kecoa segera menjauh dari tempatnya hinggap tersebut. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai usaha apa yang dilakukan si pemilik sikat gigi.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai wujud sikat gigi yang bikin trauma ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut shock melihatnya.

''Langsung trauma gosok gigi'' balas netizen dengan akun Instagram @dianpuspita769.

Wujud sikat gigi yang bikin trauma. (instagram/receh.id)

''Jadi ngeri gue'' komentar akun @bagus_28.

''Kecoa aja gosok gigi, masa lu nggak?'' ungkap pemilik akun Instagram @hazzelsatria_.

''Lihatlah kawan, kecoa pun suka sama bau mulutmu'' tulis akun Instagram @jarivaliii.

Viral di Instagram, unggahan mengenai wujud sikat gigi yang bikin trauma ini telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah