Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @tv90an mengenai potret siswa jadul belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bikin netizen salah fokus dengan tampilannya, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Potret siswa jadul ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @tv90an pada Senin (6/7/2020) lalu dan langsung saja membuat salah fokus dengan style dan wajah siswa-siswa ini.

"Pulang sekolah mlipir. Dulu zaman mimin SMP teman-teman cowok style-nya kaya gini. Sekseeeh" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Terlihat dari potret yang diunggah tersebut, tiga orang siswa SMP tengah berfoto dengan background padang rumput. Bergaya ala model, dua siswa dengan seragam SMP dan satu siswa dengan seragam Pramuka ini diduga baru saja pulang sekolah.

Celana super pendek serta tampilan khas masanya dari potret jadul ini benar-benar membuat netizen salah fokus dan membandingkan dengan gaya siswa SMP masa kini yang tentu saja begitu jauh berbeda.

Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun potret siswa jadul tersebut diambil. Namun, usai viral di Instagram, unggahan mengenai potret siswa jadul ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Kakinya kekar euy" balas netizen dengan akun Instagram @henokh.david.

"Nggak nahan sama celananya" komentar pemilik akun @tonopriyantono salah fokus.

Potret siswa jadul. (instagram/tv90an)

"Kenapa orang zaman dulu, seragamnya masih SMP tapi mukanya mahasiswa" ungkap akun Instagram @baby_ayundha.

"Anak SMP zaman dulu sangar-sangar" tulis pemilik akun Instagram @tubagus.bot.

Punya gaya yang jauh berbeda dengan siswa SMP masa kini, unggahan mengenai potret siswa jadul yang viral di Instagram ini lalu mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem