Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Februari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengumuman lowongan pekerjaan di salah satu tempat foto copy baru-baru ini sukses membuat netizen berpikir keras. Banyak netizen yang justru bingung karena pengumuman yang dibuat ini.

Unggahan foto pengumuman lowongan pekerjaan di tempat foto copy ini diunggah @memereceh.id pada Sabtu (20/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Bentar-bentar, kayak ada yang salah'' tulis caption unggahan @memereceh.id.

Bagaimana tidak membuat netizen berpikir keras, dalam unggahan tersebut nampak pengumuman mengenai lowongan pekerjaan di salah satu tempat foto copy.

Dalam pengumuman lowongan pekerjaan tersebut, tempat foto copy ini rupanya sedang mencari sosok karyawan untuk bekerja di lokasi ini.

Lowongan pekerjaan di tempat foto copy. (instagram/memereceh.id)

Tidak membutuhkan banyak syarat layaknya lowongan pekerjaan lainnya, tempat foto copy ini hanya mencari sosok pria atau wanita dengan rentang umur maksimal 20 tahun.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan pengumuman lowongan pekerjaan ini. Namun, salah penyusunan kalimat di unggahan ini sukses membuat netizen geleng-geleng karenanya.

''An*** untuk di foto copy'' balas netizen.

''Diperbanyak dalam bentuk hitam putih'' komentar pemilik akun lainnya.

''Oh mungkin jasa foto copy orang kali (positif thinking aja)'' ungkap akun lainnya.

''Hitam putih lah muka kau'' tulis akun lainnya.

Menjadi perbincangan usai diunggah @memereceh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai lowongan pekerjaan di tempat foto copy ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!