Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 01 Maret 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika selama ini berbagai adegan di sinetron Indonesia kerap membuatmu geleng-geleng karenanya. Baru-baru ini, adegan di salah satu drama China sukses membuat netizen Indonesia heran dengan jalan kisahnya.

Penggalan adegan di drama China yang menjadi perbincangan netizen ini diunggah akun @aestautiq dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

''Langsung kena mental'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam penggalan video yang diunggah, nampak salah satu adegan drama China yang berjudul Growing Pain. Adegan aneh ini dibuka dengan suasana salah satu kelas.

Usai salah satu siswa ketahuan membawa HP ke sekolah, sang guru lalu membuang HP tersebut keluar jendela. Siapa sangka, siswa ini justru bergegas melompat melalui jendela kelas untuk mengambil HP miliknya tersebut.

Adegan di drama China. (instagram/aestautiq)

Dibuat shock dengan aksi siswanya ini, sang guru lalu pingsan dan tidak sadarkan diri. Tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan cerita drama China ini. Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Berdosa banget si ibu'' balas netizen.

''Mati atau masih hidup bang?'' komentar netizen penasaran dengan nasib aktor tersebut.

''Ternyata si murid nyangkut di jaring'' ungkap netizen lain mencoba menebak akhir drama China ini.

''Nyelamatin HP kaya nyelamatin cewek'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai adegan di drama China ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @aestautiq.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini